Sunari (kiri) Ketua terpilih Golkar Demak saat memberi sambutan

Semarang, Harian Jateng – Menjelang Pilkada Demak 2015, DPD II Partai Golkar Kabupaten Demak, Jawa Tengah menggelar Musyawarah Daerah ke IX di Hotel Pandanaran Kota Semarang. Dalam sambutannya, Ketua terpilih mengatakan ingin mempertahankan 9 kursi DPRD di Kabupaten Demak.

Sebelumnya, rencana Musda Golkar Demak tersebut akan dilaksanakan di Kabupaten Demak sendiri, akan tetapi karena ada sedikit masalah, maka lokasi di pindah di Hotel Pandanaran Kota Semarang. (Baca juga: Info Lengkap Hotel Pandanaran Semarang).

DPD II Partai Golkar Kabupaten Demak ingin mempertahankan 9 kursi DPRD di Kabupaten Demak. Hal itu diungkapkan Sunari SH Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Demak saat memberikan sambutan di Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar Kabupaten Demak, Sabtu (25/7/2015) kemarin.

Ke depan, kata dia, terserah nanti konsepnya seperti apa, biar Partai Golkar semakin besar. “Yang muda-muda ini harus kita rangkul dan tarik,” ujar dia. Sebab, beber dia, pemilih terbanyak adalah pemilih pemula. Ia berharap, yang paham Golkar tidak hanya yang tua-tua namun juga yang muda, termasuk yang mendaftarkan diri di kancah Pileg di Demak. Hal itu ditanggapi Suwardi SH Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah.

“Yang penting partai Golkar itu semua adalah suadara, siapa pun berhak menjadi DPR, siapa pun berhak jadi Kepala Daerah,” ujar dia.

Endingnya itu seperti itu, kata dia, paling tidak kalau DPR nya banyak, anggotanya pasti dipikirkan. “Apalagi punya Kepala Daerah, semua pasti berjalan baik,” pungkas dia. (Red-HJ45/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here