Suasana pembagian takjil

Brebes, Harian  Jateng –  Komunitas Bumiayu Ninja Ninjaan berbagi takjil di Bumiayu Brebes, Jawa Tengah tak lama ini. Berbagi di bulan suci juga ditunjukan sebuah club otomotif yang tergabung dalam BNN- Bumiayu Ninja Ninjaan. Tak ketinggalan turut meraih pahala di bulan  Ramadhan  berbagi takjil dengan masyarakat Bumiayu Brebes.

Tak sampai memakan waktu satu jam, takjil yang berjumlah seribu bungkus dengan cepat ludes habis dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Bumiayu atau tepatnya di depan kantor Polsek Bumiayu Brebes.

Menurut Akhmad Mafrukhi, SE, koordinator aksi , kegiatan bagi bagi takjil bentuk sosial, sekaligus menunjukan kepada masyarakat bahwa, club  sepeda motor bukan hanya bisa hura hura dan foya foya saja ,namun juga bisa bisa berbagi kepada sesama.

“Sekadar turut berbagi  kepada saudara kita yang sedang menjalankan ibadah Puasa. Semoga bisa menghapus dahaga usai sehari berpuasa. Dan kegiatan ini juga kami lakukan ditempat lain. ” papar Mafrukhi yang juga salah satu anggota DPRD Brebes. (Red-HJ34/Wanto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here