Semarang, Harian Jateng – Juara Aksi Indosiar 2015 diprediksi diraih Asna asal Pati yang juga mahasiswi Fakultas Ushuludin uiN Walisongo Semarang. Hal itu diungkapkan Ahmad Abror, aktivis Lingkar Studi Mahasiswa (Lisuma) Pati, Jumat (10/7/2015) di Semarang.

Menurut dia, saat ini banyak sekali dukungan berdatangan untuk Asna. Tak hanya dari warga Pati, pelajar Pati, juga semua masyarakat Pati, akan tetapi antusias dari mahasiswa UIN Walisongo Semarang, juga dosen, staf, aktivis dan semua pejabat UIN Walisongo Semarang mendukung Asna.

“Kami sebagai warga Pati turut bangga karena ada Asna yang menjadi perwakilan dari Pati dan juga UIN Walisongo Semarang,” ujar Abror yang juga mahasiswa FTIK UiN Walisongo Semarang.

Saya prediksi, kata dia, kalau banyak SMS dari mahasiswa UIN Walisongo dan warga Pati, itu sudah banyak. “Apalagi Asna nanti didukung warga di luar keluarga besar UIN Walisongo Semarang, MMH Tayu Pati dan warga Pati, saya yakin Asna akan menang,” tukas dia.

Menurutnya, dari indeks SMS yang ada, Asna berhasil lolos dan akan tampil dalam final nanti. Ia saat ini juga didukung penuh oleh kampus UIN Walisongo Semarang, bahkan ada mobil yang bergambarkan dukungan untuk Asna.

Tidak hanya Asna, sebenarnya perwakilan dari UIN Walisongo Semarang ada tiga, yaitu Minan Aksi yang juga Alumnu UIN walisongo Semarang dan juga Roifa Aksi dari Fakdakom UIN Walisongo Semarang. (Red-HJ34/Foto: Asna).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here