Suasana Rapimdasus Partai Golkar Kota Semarang

Semarang, Harian Semarang – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Partai Golkar Kota Semarang meminta Soemarmo HS menjadi Calon Walikota Semarang yang diusung oleh Partai Golkar dan Koalisi Tugu Muda Semarang.

Hal itu diungkapkan Ery Yurianto Ketua PD AMPG Kota Semarang pada saat menyampaikan Pandangan Umum dalam agenda Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) yang digelar DPD Partai Golkar Kota Semarang, Minggu (5/7/2015) kemarin di Hotel Pandanaran Kota Semarang.

Ada tiga hal yang diusulkan AMPG Kota Semarang. Pertama, meminta DPP Partai Golkar untuk segera menyelesaikan konflik internal Partai Golkar. Kedua, mengusulkan Drs. H. Soemarmo HS, M.Si untuk dicalonkan menjadi Bakal Calon Walikota Semarang serta Bakal Calon Wakil Walikotanya Ketua DPD  Partai Golkar Kota Semarang yaitu Ir. H. Agung Priyambodo SE.

“Ketiga, kami mengusulkan Ir. H. Agung Priyambodo SE untuk meneruskan kepemimpinan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang,” tutur Ery Yurianto di depan forum saat menyampaikan Pandangan Umum.

Selain AMPG Golkar Kota Semarang, pandangan umum juga disampaikan Kosgoro, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kota Semarang, AMPI, dan organisasi sayap atau organisasi yang didirikan Partai Golkar.

Agenda Rapimdasus tersebut digelar di Hotel Pandanaran Semarang yang dirangkai dengan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test Bakal Calon Walikota Semarang sebelum mendapat rekomendasi untuk maju dalam Pilwakot Semarang 2015 pada bulan Desember 2015 mendatang. (Red-HJ45/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here