Undangan Doa dan Buka Bersama FKSB dan PC PMII Semarang

Semarang, Harian Jateng – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Semarang dan Forum Komunikasi Semarang Bersatu (FKSB) Kota Semarang mengundang Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE MM buka bersama dalam agenda Doa dan Buka Bersama. Sesuai rencana, agenda ini akan dilaksanakan besuk Rabu 1 Juni 2015 di halaman Tugu Muda Semarang, Jawa Tengah.

Bambang Junoto Ketua Panitia Doa dan Buka Bersama melalui suratnya menyatakan bahwa kegiatan tersebut akan digelar mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.30 WIB.

Doa dan Buka Bersama yang digelar oleh PC PMII Kota Semarang dan FKSB Semarang ini mengusung tema “Doa dan Buka Bersama untuk Pilkada Kondusif”. Tujuannya, agar terjalin komunikasi dan sinergi dan juga berdoa agar Pilwakot Semarang 2015 berjalan lancar tanpa ada halangan dan ganggguan apapun.

Seperti diketahui, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Semarang saat ini dipimpin oleh Abdur Rahman sebagai Ketua Umum. Sedangkan Ketua Umum Forum Komunikasi Semarang Bersatu (FKSB) Kota Semarang adalah Arnaz Agung A.A SE MM.

Selain mengundang Walikota Semarang Hendrar Prihadi untuk memberi sambutan dalam agenda tersebut, acara doa dan buka bersama ini juga mengundang beberapa ormas kepemudaan dan LSM di Kota Semarang serta beberapa partai politik di Kota Semarang dan sebagainya. (Red-HJ59/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here