Para pimpinan Koalisi Tugu Muda saat rapat koordinasi, Sabtu (20/6/2015).

Semarang, Harian Jateng – Balonku ada lima, rupa-rupa warnanya. Hal itu diungkapkan Agung Budi Margono ST MT Ketua Koalisi Tugu Muda Semarang dalam agenda rapat koordinasi dan buka bersama di sekretariat bersama Koalisi Tugu Muda, Jalan Veteran Nomor 32 Semarang, Sabtu sore (20/6/2015).

Menurut dia, bakal calon atau balon yang mendaftarkan diri di Koalisi Tugu Muda sampai detik ini ada lima yang sudah mengikuti beberapa tahapan. Kelima balon tersebut adalah Drs H Soemarmo HS MSi, Dr H Mahfudz Ali SH MSi, Djoko Setijowarno, Rudy Sulaksono ST dan dr H Syafii MKes.

“Ini juga gak tahu, kebetulan atau bagaimana kok pas ada lima,” beber dia.

Menurut pria tersebut, semua bakal calon diharapkan serius menghadapi Pilwakot dan mengikuti tahapan penjaringan Koalisi Tugu Muda.

“Kalau ini tidak serius, ya akan rugi,” beber dia di hadapan peserta rapat.

Senada dengan hal itu, H Agung Priyambodo SE ST Sekretaris Koalisi Tugu Muda juga menambahkan, kalau tidak dipegang erat-erat, nanti akan repot. “Ini pak Syafii belum bisa datang, jadi ini balonku tinggal empat. Kalau tak dipegang erat-erat akan kacau,” beber dia.

Selain membahas perkembangan penjaringan, dalam agenda rapat tersebut juga membahas berbagai hal terkait fit and propert test bakal calon, juga public hearing dan survei.

Selain berdiskusi, dalam forum tersebut para bakal calon juga menginformasikan berbagai hal terkait progres perkembangan sosialisasi mereka kepada warga Kota Semarang. (Red-HJ45/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here