Semarang, Harian Jateng – Harian Jateng Network kini terus melebarkan sayapnya. Harian Jateng Network merupakan salah satu jaringan media yang terhimpuan atas berbagai media. Mulai dari Harian Jateng, Harian Blora, Harian Semarang, Direktori Pati, Islam Cendekia, Berberita, Nadira Press, Formaci Press, Lentera Aksara, Smarta School, IC Web Developer, dan sebagainya.

Setelah sukses mendirikan Harian Blora dan Harian Semarang, sejak 15 Juni 2015, Harian Wonosobo resmi dilaunching sebagai salah satu portal berita di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.  “Ya ini resmi kami launching sebagai salah satu cabang kami di Wonosobo,” ujar Hamidulloh Ibda, CEO Harian Jateng Network, Rabu (17/6/2015) saat agenda perayaan Hari Ulang Tahun dan Dies Natalis HI Study Centre ke 25 yang dihadiri tim redaksi, karyawan dan wartawan Harian Jateng Network.

Ke depan, kata dia, kami masih bercita-cita mengembangkan media di berbagai daerah. Impian Harian Jateng Network, tetap melebar ke berbagai daerah, jadi ada harian khusus di tiap kota atau kabupaten di Jawa Tengah, seperti Harian Kendal, Harian Batang, Harian Pekalongan, Harian Tegal, Harian Brebes, Harian Cilacap, Harian Kebumen, Harian Purbalingga, Harian Purworejo, Harian Banjarnegara, Harian Banyumas, Harian Temanggung, Harian Magelang, Harian Salatiga, Harian Karanganyar, Harian Sragen, Harian Klaten, Harian Wonogiri, juga Harian Boyolali, Harian Solo, Harian Demak, Harian Kudus, Harian Jepara, Harian Rembang, Harian Grobogan, Harian Pati dan sebagainya.

“Kami mengusung media sebagai mercusuar, tidak sekadar lampu,” ujar pria tersebut. Oleh karena itu, kata dia, ke depan nanti kami pasti akan membua lowongan wartawan terbaru 2015 agar mempermudah pemberitaan.

Fathul Jamil Pemimpin Umum Harian Wonosobo juga menjelaskan, Harian Wonosobo akan menjadi teman media di Wonosobo. “Ya kami akan menjadi patner lah, bukan pesaing atau musuh media di Wonosobo, baik yang cetak maupun online,” ujar dia.

Di Wonosobo dan sekitarnya, sampai detik ini sudah ada Wonosobo Ekspres, Magelang Ekspres, kemudian ada media online Wonosobo Zone, Wonosobo Muda, Iki Wonosobo dan sebagainya.

“Nanti kami akan mengulas berita pada umumnya, juga menelisik dan mengangkat seputar sejarah Wonosobo, wisata Wonosobo, berita Wonosobo terbaru, peta Wonosobo, wisata dan kekayaan Dieng Wonosobo, seputar Wonosobo, dan sebagainya,” tukas pria lulusan IAIN Walisongo Semarang tersebut.

Selama ini, banyak sekali orang mencari informasi berita Wonosobo terkini 2015, berita terkini Wonosobo 2015, berita longsor Wonosobo, info Wonosobo Jawa Tengah, harian Wonosobo terbaru, lengger Wonosobo, Jawa Tengah Wonosobo, berita Jawa Tengah Wonosobo, Kabupaten Wonosobo dan sebagainya.

“Doakan saja, kami akan konsisten memberitakan berita Wonosobo terbaru 2015, berita Wonosobo terbaru 2016, berita Wonosobo terbaru 2017, berita Wonosobo terbaru 2018, berita Wonosobo terbaru 2019, berita Wonosobo terbaru 2020, berita Wonosobo terbaru 2021, berita Wonosobo terbaru 2022, berita Wonosobo terbaru 2023, berita Wonosobo terbaru 2024, berita Wonosobo terbaru 2025 dan seterunya,” harap dia.

Semua warga Wonosobo, kata dia, serta warga sekitar seperi Banjarnegara, Temanggung, Magelang, Sragen, Purbalingga, Banyumas dan sekitar, bisa mengakses Harian Wonosobo kapan saja dan di mana saja.

“Kami ingin mengusung Harian Wonoboso sebagai mercusuar masyarakat Wonosobo,” harap Jamil selaku PU Harian Wonosobo. (Red-HJ34/Foto: Harian Wonosobo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here