Salah satu titik pemasangan APK Natsir Jos di Mranggen

Demak, Harian Jateng – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Demak, Jawa Tengah 2015, baliho pasangan Natsir Jos terbanyak daripada baliho para kandidat lainnya.

Pemasangan alat peraga kampanye (APK) Natsir Jos atau H.M Natsir SAg MM MPd dan Drs Joko Sutanto tersebut sudah tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Demak.

Pasangan Natsir Jos, dengan tegas memohon doa restu lewat APK tersebut. Mereka juga menulis dengan tegas bahwa Natsir Jos adalah Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak periode 2016-2021.

Ada beberapa titik pemasangan APK Natsir Jos, mulai dari kecamatan Wedung, kemudian Wonosalam, Sayung, dan kecamatan Mranggen, selanjutnya di kecamatan Kebonagung, Karangtengah, kemudian Karangawen.

Selain itu, APK Natsir Jos juga terpajang di kecamatan Demak, Bonang, Gajah, juga Dempet, kecamatan Guntur, dan Karanganyar, dan juga sampai di Mijen.

Dibandingkan dengan para kandidat lainnya, baliho pasangan Natsir Jos ini paling banyak tersebar di wilayah Demak. Meskipun belum resmi mendaftarkan diri ke KPU Demak, Natsir Jos sudah memasang baliho di berbagai kecamatn di Demak sebagai wujud sosialisasi.  (Red-HJ34/Foto: Hamid/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here