BALIHO: Salah satu baliho kandidat Bupati dan Wakil Bupati Grobogan

Grobogan, Harian Jateng – Menjelang bulan suci Ramadhan 2015, para kandidat bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Grobogan, Jawa Tengah sudah menyebar baliho ucapan selamat kepada masyarakat.

Selain momen Ramadhan 1436 H, waktu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Grobogan tahun 2015 juga sudah di depan mata. Tak heran jika banyak para kandidat mulai melakukan sosialisasi dengan memasang baliho dan spanduk.

Salah satunya adalah baliho yang mengusung Sir Sumarni SH MM Bakal Calon Bupati Grobogan 2015-2020 dan Edy Maryono SH MM Bakal Calon Wakil Bupati Grobogan 2015-2020.

Baliho mereka tak hanya terpampang di jalur Demak-Grobogan-Blora, namun sangat banyak sekali terpajang di desa-desa di Grobogan.

Secara politik, Sry Sumarni SH MM dan Edy Maryono SH MM diusung oleh empat partai, yaitu PDI Grobogan, PKB Grobogan, Partai Nasdem Grobogan dan Partai Hanura Grobogan. Selain gabungan parta-partai tersebut, di Grobogan juga ada Koalisi Gendis Grobogan atau Gerakan Demokrasi Sejahtera gabungan atas Partai Gerindra Grobogan, Partai Demokrat Grobogan dan juga PKS Grobogan.

Untuk baliho yang dipajang yang mengusung Sri Sumarni dan Edy Maryono, baliho mereka bertuliskan “Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa” yang diberi gambar dua orang tersebut dan logo partai di tengah-tengah.

Secara tegas, mereka siap menjadi bakal calon Bupati Grobogan dan juga bakal calon Wakil Bupati Grobogan yang akan bertanding dalam Pilkada Grobogan yang sesuai rencana digelar pada Desember 2015 nanti.  (Red-HJ45/Foto: Dian/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here