Kantor PGRI Blora.

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Blora Jateng adalah salah satu PGRI Cabang tingkat kabupaten yang berada di Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.

Semua guru di Kabupaten Blora diwajibkan menjadi anggota PGRI, terutama bagi guru-guru yang sudah PNS, baik dari tingkat TK, SD, SMP maupun SMA/SMK di Blora.

Ketua Umum PGRI Blora saat ini adalah Drs Sukarja, yang juga menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kantor Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Blora berada di dekat jalan, yaitu Jalan Raya Blora-Grobogan, Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Blora, Jateng. Alamat Kantor PGRI Blora adalah di Jalan Gatot Subroto KM.2 Blora, Jawa Tengah dengan kode pos 58252 dan nomor telepon (0296) 531592.

PGRI Blora tak jauh berbeda dengan PGRI Pati, PGRI Rembang, PGRI Grobogan, PGRI Jepara, PGRI Kudus, PGRI Demak, PGRI Semarang, PGRI Kendal, PGRI Batang, PGRI Pekalongan, PGRI Pemalang, PGRI Tegal, PGRI Brebes, PGRI Cilacap, PGRI Kebumen, PGRI Purbalingga, PGRI Purwokerto, PGRI Banjarnegara, PGRI Wonosobo, PGRI Wonogiri, PGRI Temanggung, PGRI Klaten, PGRI Sragen, PGRI Magelang, PGRI Solo, PGRI Salatiga, PGRI Karanganyar dan sebagainya.
Di kompleks kantor PGRI Blora ini juga ada sekolah yang satu naungan, yaitu SMK Kesehatan Bhakti Husana PGRI Blora, yang sebelumnya adalah SMA PGRI Blora.

SMK Kesehatan Bhakti Husada PGRI Blora ini adalah satu-satunya SMK kesehatan di Kabupaten Blora. Sebab, di kecamatan lain tidak ada SMK Kesehatan.

Di Kabupaten Blora, juga ada SMK PGRI Blora, yaitu Sekolah Menengah Kejuruan yang beralamat di Jalan RA. Kartini Nomor 38A, Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Anda bisa menghubunginya melalui nomor telepon +62 296 531540. (Red-HJ34/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here