Sudahkan Anda menonton sinetron terbaru Cinta di Langit Taj Mahal terbaru 2015? Anda perlu menonton untuk mendapatkan inspirasi dan pesan cinta dari tayangan terbaru tersebut.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan 2015, kini hadir sinetron menarik bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal yang ditayangkan stasiun ANTV yang muali dilaunching tak lama ini. Dengan konsep menarik, sinetron ini akan menggoyang panggung religi berbasis cinta dan kisah persahabatan yang ditayangkan ANTV.

Sinetron tersebut sangat menarik, sebab banyak sekali pendukung tayangnya sinetron tersebut. Bahkan, pihak produser mengklaim akan menggebrak dunia hiburan, terutama saat bulan Puasa Ramadan tahun 2015 ini.

Sinopsis Cinta di Langit Taj Mahal terbaru 2015
Cinta di Langit Taj Mahal terbaru 2015 ini tayang setiap hari, yaitu mulai 8 Juni 2015 pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai di ANTV. Anda bisa menonton di layar kaca Anda tentang cerita lengkap Cinta di Langit Taj Mahal yang  sangat menarik bagi pemuda, terutama bagi kawula muda yang beragama Islam di Indonesia.

Sinetron Cinta di Langit Tajmahal ini diproduseri Ody Mulya Hidayat. Secara konseptual, Cinta di Langit Taj Mahal ini merupakan salah satu sinetron menarik yang ditayangkan di ANTV sejak Juni 2015 ini. Sinetron tersebut, sangat memukau, apalagi ada beberapa daftar artis terkenal yang ikut berperan di dalamnya.

Format dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini merupakan sinetron yang diperankan dengan sosok utama Shaheer Sheikh dan beberapa artis lainnya. Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini berbahasa Indonesia, dengan salurah stasiun ANTV yang dirillis sejak Juni 2015. Anda bisa membaca sinopsi film Cinta di Langit Taj Mahal ini agar mengetahui profil dan arah serta alur cerita cinta yang didedikasikan di Langit Taj Mahal.

Dari pemaparan Direktur Produksi ANTV yaitu Otis Hahijary, sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini menjelajah di 3 negara yakni Indonesia, India dan Mesir untuk lokasi shootingnya. Anda bisa juga membaca Cinta di Langit Taj Mahal di Wikipedia dan sumber lain.

Dari sinopsis singkat Cinta di Langit Taj Mahal, sinetron yang disuguhkan berbasis religi tersebut menampilkan penindasan terhadap seorang suami. Bahkan, pihak produser dan manajemen Cinta di Langit Taj Mahal ini juga memilih pemeran perempuan melalui audisi yang digelar internal produser dan manajemen.

Sutradara sinetron Cinta di Langit Taj Mahal adalah Indrayanto Kurniawan. Seorang sutradara yang sudah lihai dalam mendesain sebuah film dan sinetron. Bahkan, Cinta di Langit Taj Mahal  ini ditargetkan tayang sebanyak 60 episode, sangat luar biasa target tersebut.  Menariknya lagi, sesuai rencana, dalam dua episode perdana nanti, ANTV secara khusus akan menyiarkan sinetron Cinta di Langit Taj Mahal  tersebut tanpa jeda iklan. Secara resmi, pada 7 Juni 2015, kemarin, launching spesial Cinta di Langit Taj Mahal sudah digelar.

Daftar Pemeran Cinta di Langit Taj Mahal Terbaru 2015
Daftar pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal terbaru 2015 ini belum terlalu dicari banyak orang. Sebab, film Cinta di Langit Taj Mahal ini sendiri baru dirillis kemarin. Akan tetapi, sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini sudah banyak diburu para penggemar.

Tak hanya mencari informasi seputar daftar pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal terbaru 2015, banyak pula orang mencari informasi lengkap biodata Nabila Syakieb, kisah Cinta Taj Mahal, kisah terbaru Cinta di Langit Taj Mahal, ringkasan novel Taj Mahal Kisah Cinta Abadi, download Taj Mahal Kisah Cinta Abadi pdf, Kisah Cinta Taj Mahal Jodha Akbar, juga buku Taj Mahal Kisah Cinta Abadi, sejarah pembuatan Taj Mahal, sejarah berdirinya Taj Mahal dan sebagainya.

Pemeran utama di Cinta di Langit Taj Mahal sangat memukau. Mulai dari Shaheer Sheikh, yaitu artis pemeran Mahabarata di ANTV yang digosipkan dengan Ayu Ting Ting. Kemudian, Nabila Syakieb, artis cantik Indonesia yang kini mulai tampil lagi di layar kaca. Kemudian, sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini juga dibintangi oleh Evan Sanders dan Miller Khan.

Dalam film Cinta di Langit Taj Mahal yersebut, Nabila Syakieb dipasangkan dengan Shaheer Sheikh. Juga Evan Sanders dan Miller Khan yang tayang di ANTV dalam sinetron menarik bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal. Dari berbagai audisi, pemeran wanita di sinetron Cinta di Langit Tajmahal ini adalah Nabila Syakieb sebagai Syahnaz.

Untuk melihat trailer film Cinta di Langit Taj Mahal, silahkan donwload: Video Terbaru Cinta di Langit Taj Mahal.

(Laporan Film Harian Jateng/Foto: Cinta di Langit Tajmahal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here