Siapa yang sudah pernah berkunjung ke Hotel Griya Kencana Solo, hotel murah di Solo Jawa Tengah? Hotel Griya Kencana Solo Jateng juga sering disebut Griya Kencana Hotel Solo, Central Java, Indonesia. Di Solo atau Surakarta, sebenarnya banyak sekali hotel murah, salah satunya adalah Hotel Griya Kencana Solo sebagai salah satu hotel unik, nyaman dan murah.

Hotel Griya Kencana Solo ini tak mau kalah dengan hotel murah di Salatiga, hotel murah di Temanggung, hotel murah di Boyolali, hotel murah di Sragen, hotel murah di Magelang, hotel murah di Banjarnegara, hotel murah di Wonosobo, hotel murah di Klaten, hotel murah di Karanganyar, hotel murah di Bawen, hotel murah di Ungaran, hotel murah di Sumowono, hotel murah di Bandungan, hotel murah di Kopeng dan sebagaing.

Hotel Griya Kencana Surakarta ini juga tak kalah menarik dengan hotel murah di Banyumas, hotel murah di Purworejo, hotel murah di Wonogiri, hotel murah di Purbalingga, hotel murah di Cilacap, hotel murah di Brebes, Tegal, Pekalongan, juga hotel murah di Pemalang, Batang, Kendal, Semarang, hotel murah di Demak, hotel murah di Kudus, Pati, hotel murah di Jepara, Grobogan, Rembang, hotel murah di Blora dan sebagainya. (Baca juga: Hotel Baron Indah Solo Jawa Tengah).

Pokoknya, Hotel Griya Kencana Solo tak kalah dengan asrama murah di Solo, penginapan murah di Solo, wisma murah di Solo, kos-kosan murah di Surakarta dan sebagainya. Apalagi, mendekati pernikahan putra Jokowi yaitu Gibran, banyak sekali orang mencari info hotel murah di dekat lokasi pernikahan Gibran-Selvi.

Fasilitas Hotel Griya Kencana Solo
Selain unik, banyak sekali fasilitas Hotel Griya Kencana Solo yang bisa Anda nikmati. Mulai dari lahan parkir luas, kamar nyaman, kasur empuk, kamar mandi, selimut, bantal, air hangat, handuk dan sebagainya.

Semua fasilitas yang Anda terima di Hotel Griya Kencana Solo disesuaikan dengan jenis kamar dan harga atau tarif yang Anda pilih saat membooking atau memesan Hotel Griya Kencana Solo.

Tarif Hotel Griya Kencana Solo
Untuk tarif Hotel Griya Kencana Solo sangat murah, yaitu sekitar Rp. 81.000 sampai dengan Rp. 190.000 per malamya. Apalagi, Hotel Griya Kencana Solo adalah hotel melati kelas 3 yang sangat menarik bagi semua kalangan.

Tarif atau biaya dan harga kamar Hotel Griya Kencana Solo ini menyesuaikan dengan fasilitas yang Anda terima. Anda bisa menikmati semua fasilitas di Hotel Griya Kencana Solo sesuai dengan harga. Biasanya, tarif Hotel Griya Kencana Solo disesuaikan dengan kondisi, seperti saat Idul Fitri 2015, Natal, Tahun Baru, Waisak, Hari Valentine, malam minggu dan sebagainya.

Alamat Hotel Griya Kencana Solo
Alamat Hotel Griya Kencana Solo ini sangat dekat dengan keramaian Kota Surakarta. Alamat Hotel Griya Kencana Solo yaitu Jalan Latar Ireng Nomor 22 Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Anda bisa ke lokasi Hotel Griya Kencana Solo ini dengan menonton map Hotel Griya Kencana Solo atau dengan bertanya kepada warga Solo.

Lokasi dan alamat Hotel Griya Kencana Solo juga bisa dijangkau dengan mobil pribadi, sepeda motor, ojek di Solo, becak di Solo, bus di Solo, angkutan umum di Solo, taksi Solo dan sebagainya.

Nomor Telepon Hotel Griya Kencana Solo
Untuk informasi lebih detailnya, silahkan hubungi saja Nomor Telepon Hotel Griya Kencana Solo yaitu (0271) 737159. Tanyakan info lengkap Hotel Griya Kencana Solo, fasilitas Hotel Griya Kencana Solo, lokasi lengkap Hotel Griya Kencana Solo, harga kamar Hotel Griya Kencana Solo dan sebagainya.
(Laporan Hotel Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here