Pembantu Rektor Undip bersama istri
Semarang, Harian Jateng – Beberapa Pembantu Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Semarang resmi dilantik pada Kamis (28/5/2015) kemarin yang dirangkai dalam agenda Pelantikan Para Pejabat di Lingkungan Universitas Diponegoro Semarang. Agenda tersebut dihadiri berbagai kalangan dan pejabat kampus, mulai dari Rektor, para dekan, dosen dan pejabat lainnya di lingkungan Undip.
Keempat Pembantu Rektor Undip Semarang tersebut, sebelumnya ditetapkan oleh Senat Undip pada Rabu (20/5/2015) melalui msuarawarah Senat Undip. Wajah keempat Pembantu Rektor Undip Semarang tampak gembira, apalagi mereka ditemani keluarga dan istri tercinta.
Keempat Pembantu Rektor Undip Semarang tersebut adalah Prof. Dr. Ir Muhammad Zainuri DEA yang menjadi Pembantu Rektor I Undip. Muhammad Zainuri adalah dosen dan profesor dari FPIK Undip. Pembantu Rektor II Undip dipegang oleh Dr. Darsono SE MBA Akt yang berasal dari FEB Undip.

Sedangkan Pembantu Rektor III Undip dipegang Budi Setiyono Ssos, M.Pol Admin, PhD yang berasal dari FISIP Undip. Budi Setiyono merupakan doktor dari luar negeri yang lahir di Banyumas. Untuk Pembantu Rektor IV Undip adalah Prof Dr Ir Ambariyanto MSc yang berasal dari FPIK Undip.

Prof Yos Johan selaku Rektor Undip, usai serah terima jabatan juga mengucapkan terima kasih kepada Pembantu Rektor Undip sebelumnya, karena telah berhasil membawa Undip menjadi perguruan tinggi yang statusnya PTN-BH.
Usai dilantik, keempat Pembantu Rektor Undip tersebut ke depan akan mendampingi Rektor Undip Prof Dr Yos Jihan Utama MHum dalam menjalankan roda akademik. Mereka dilantik oleh Rektor Undip di Gedung Rektorat lantai 1 Undip. Sebelum dilantik Rektor Undip, keempat Pembantu Rektor Undip tersebut membacakan Pakta Integritas yang disaksikan para tamu undangan sebagai bukti keseriusan mereka dalam menjabat nanti.
Pakta Integritas tersebut meliputi pernyataan tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), transparan, prosesional, menjalankan tugas secara bersih dan mampu bekerjasama dengan seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Undip. (Red-H34/Foto: YH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here