Kegiatan Kemenag Jateng

Semarang, Harian Jateng – Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Tengah pada Sabtu 30 Mei 2015 sampai Senin 1 Juni 2015 akan menggelar Bimbingan Teknis Jurnalistik 2015 yang mengundang Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota seluruh Jawa Tengah, kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN), juga Kepala MTs Negeri se Jawa Tengah.

Sesuai agenda, peserta Bintek Jurnalistik Tahun 2015 ini akan chek in di Hotel Muria, Jl. Dr. Cipto No.73 Semarang pada Sabtu, 30 Mei 2015 pukul 13.00 WIB sampai 14.30 WIB. Kemudian, agenda dilanjutkan dengan Bintek Jurnalistik 2015.

Panitia penyelanggara mengundang Kankemenag Semarang,
Kankemenag Demak, Kankemenag Kudus, Kankemenag Kendal, Kankemenag Pati, Kankemenag Blora, Kankemenag Rembang, Kankemenag Brebes, Kankemenag Tegal, Kankemenag Banyumas, Kankemenag Salatiga, Kankemenag Pekalongan, Solo, Boyolali dan se Jawa Tengah.

Panitia juga mengudang kepada MAN di lingkungan Jawa Tengah dan juga kepala MTs Negeri. Mereka akan mengikuti agenda tersebut dengan membawa laptop dan kamera sendiri. Peserta juga diwajibkan mengisi biodata yang dilengkapi dengan pas photo 3×4 sebanyak 2 lembar dan membawa surat tugas dari pimpinan masing-masing.

Dalam agenda ini,peserta adalah pegawai yang membidangi jurnalistik atau mempunyai minat jurnalistik. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah akan melaksanakan Bimbingan Teknis Jurnalistik Angkatan I dan II. (Red-HJ345/Foto: Kemenag).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here