Mobil yang tercebur ke tambak.
Rembang, Harian Jateng – Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil dari Juwana Pati tercebur di tambak Desa Tunggulsari, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Minggu (24/5/2015) kemarin pukul 13.05 WIB. Kejadian tersebut sempat menjadi pusat perhatian pengguna jalan dan juga petani tambak di sekitar kejadian.
Menurut saksi mata, Agus Santoso (20) warga Desa Kemiri, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, awalnya mobil jenis sedan yang melaju di jalur Pantura timur dari arah barat terjebur di tambak Desa Tungulsari kecamatan Kaliori kabupaten Rembang. Menurut Agus, mobil tersebut berjalan dari arah Juwana yang hendak menuju Kabupaten Rembang.
Agus Santoso yang juga hendak menuju Rembang, melihat di depannya ada mobil tercebur tambak dan langsung memanggil warga untuk mengevakuasi. “Ya saya kaget, saya langsung minta tolong kepada warga dan petani tambak di situ,” kata dia.
“Mobil yang tercebur ke tambak tersebut adalah dari Juwana hendak menuju ke Rembang. Kejadian tersebut pukul 13.05 WIB siang,” ujar Agus kepada Harian Jateng.  Mulanya, kata dia, sang sopir yang mengantuk dan memuat empat orang keluarga. Sampai berita ini ditulis, korban belum diketahui identitasnya, sebab korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.
Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka-luka ringan. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakausi mobil yang mengambang di atas air. Evakuasi sempat terkedala, sebab sulitnya medan karena banyaknya lumpur dan hanya menggunakan sebuah tali untuk mengangkat mobil ke atas. Dengan gotong royong warga dan para petani tambak akhirnya mobil bisa diangkat. (Red-HJ39/Foto: Sofan/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here