Semarang, Harian Jateng – Bertempat di Kantor KPU Kota Semarang, gedung Pandanaran lantai lima, KPU Kota Semarang menggelar sosiasilasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang dari partai politik dan perseorangan, Sabtu siang (23/5/2015). Acara tersebut, diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan Pilwakota Semarang yang akan digelar Desember 2015 nanti.

Baca juga: Pencalonan Walikota Semarang Diumumkan 24 Mei 2015-7 Juni 2015.

Tak hanya Partai Politik di Kota Semarang, hadir pula beberapa ormas di Semarang. Dari kalangan Parpol, hadir perwakilan dari Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKB, PKS, Gerindra, PPP, Demokrat, Nasdem dan sebagainya. Hadir pula beberapa ormas seperti Anshor, IPNU, KNPI dan sebagainya. Seperti diketahui, saat ini mesin politik menjelang Pilwakot Semarang mulai memasan.

Ada tiga kubu besar yang akan bertanding di Pilwakot Semarang nanti, seperti Koalisi Tugu Muda (PKS, Golkar, Demokrat), Koalisi Garuda Matahari (Gerindra, PAN), dan kubu PDI Perjuangan. Mereka akan bertanding kuat untuk memenangkan Pilwakot Semarang 2015.

KPU Kota Semarang juga mengundang Pimpinan Perguruan Tinggi se Kota Semarang, PPK, awak media, organisasi kepemudaan dan sebagainya. “Siang hari ini akan disampaikan rapat koordinasi hasil KPU Pusat, pada 20-22 Mei 2015 kemarin,” ujar Ketua KPU tersebut. (Red-HJ46/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here