Ayo datang di Gebyar Pasar Rakyat Semarang 2015 yang digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah mulai tanggal 13 Mei 2015 sampai 2 Juni 2015. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dirangkai dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang 2015 ke 466 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang.
Tak hanya Pemkot Semarang, kegiatan ini juga didukung oleh Rasika FM dan juga Diana Ria Semarang dan sebagainya. Anda warga Semarang dan umumnya Jawa Tengah silahkan berbondong-bondong ke agenda Gebyar Pasar Rakyat Semarang 2015 yang menarik tersebut.
Lokasi Gebyar Pasar Rakyat Semarang 2015 adalah berada di Lapangan Jalan Baru Masjid Agung Jawa Tengah, Jalan Arteri Soekarno Hatta Semarang. Anda jika ingin ke lokasi Gebyar Pasar Rakyat Semarang 2015, bisa naik mobil pribadi, taksi, ojek, becak, bus, angkutan umum atau sepeda motor sendiri.
Agenda unggulan dalam Gebyar Pasar Rakyat Semarang 2015 adalah Pagelaran Dangdut Spektakuler yang mendatangkan berbagai artis dangut top pantura. Artis dangdut yang datang dalam Gebyar Pasar Rakyat Semarang 2015 meliput artis dangdut Semarang, artis dangdut Kendal, artis dangdut Batang, artis dangdut Pekalongan, artis dangdut Brebes, artis dangdut Pemalang, artis dangdut Rembang, artis dangdut Pati, artis dangdut Jepara, artis dangdut Kudus, artis dangdut Demak dan sebagainya.
Selain Gebyar Pasar Rakyat Semarang 2015, HUT Kota Semarang 2015 juga diselenggarakan berbagai kegiatan, seperti jalan sehat, pameran batu akik, job fair Semarang 2015, festival layang-layang, konser Ungu dan Geisha, pagelaran Kiai Kanjeng dan Cak Nun dan sebagainya.
(Laporan Hiburan Harian Jateng/Foto: Hi/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here