Ketua umum PB PGRI, Dr. Sulistyo, MPd

Semarang, Harian Jateng – Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, Ir. H. Agung Priyambodo, SE, ST, mengatakan siap mendampingi Keta Umum PB PGRI Dr Sulistyo MPd dalam Pilwakot Semarang 2015 yang akan digelar Desember 2015 nanti.

Hal itu diungkapkan Agung Priyambodo, Rabu (20/5/2015) di kantor DPD Golkar Kota Semarang, Jalan Veteran Nomor 32 Semarang yang juga menjadi sekretariat bersama Koalisi Tugu Muda (PKS-Golkar-Demokrat).

“Kalau mendapingi Pak Sulis Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), saya siap, kalau yang lain saya enggan,” beber Agung, saat ditemui di kantornya. (Baca juga: Dosen Unika Maju Pilwakot Semarang melalui Koalisi Tugu Muda).

Menurut anggota DPRD Kota Semarang 2014-2019 tersebut, saat ini di Koalisi Tugu Muda sedang menggelar sosialisasi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang. Menurut dia, ada lima nama yang sudah masuk dalam penjaringan Koalisi Tugu Muda yang digelar beberapa waktu lalu.

“soalnya Pak Sulis juga belum jelas mau atau tidak maju dalam Pilwakot Semarang. Tapi ini masih proses lobi,” ungkap dia.

Menurut Agung, potensi Sulistyo sangat besar dibandingkan dengan tokoh lain. “Pak Sulis inikan tokoh, dia juga memiliki banyak dukungan, terutama guru,” jelas dia.

Seperti diketahui, Dr Sulistyo MPd merupakan Ketua Umum PB PGRI dan juga mantan Rektor IKIP PGRI (sekarang UPGRI) Semarang. Dari berbagai pengamatan, Sulistyo dinilai berpotensi mendapat suara besar jika mengikuti Pilwakot Semarang 2015. (Red-HJ34/Foto: Kompas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here