Bagaimana cara TM Simpati Loop 2015 terbaru dan tercepat?Caranya sangat mudah. Mudah sekali. Namun, TM Simpati Loop berbeda dengan TM Simpati biasa.
Talk Mania atau Talkmania disingkat TM merupakan salah satu program yang diberikan oleh Telkomsel kepada pengguna Simpati Loop. Dengan menggunakan sistem TM Simpati Loop, Anda bisa menelepon sepuasnya.
Lalu, bagaimana cara daftar TM Simpati Loop terbaru?
Caranya adalah sebagai berikut:
Pertama, ambil HP Anda, baik android, blackberry, maupun HP Samsung, Nokia, Mito dan sebagainya.
Kedua, pastikan pulsa Simpati Anda di atas Rp. 5000. Kemudian, untuk membuktikannya, cek pesan Anda dengan mengetik *888#. Jika benar masih di atas Rp. 5000, lanjutkan cara berikutnya.
Ketiga, ketik TM LOOP (huruf besar semua) dan kirim ke 8999.
Setelah itu, Anda akan mendapatkan pesan dari 8999 seperti berikut; “Request Anda sedang kami proses. Silahkan ketik *889# untuk cek Talkmania Loop atau tunggu SMS notifikasi selanjutnya”.
Kemudian, Anda harus tunggu sebentar, kira-kira ya 2 menitan.
Setelah itu, Anda akan mendapatkan pesan seperti ini dari 8999 yaitu “Kami akan mengaktifkan Talkmania Loop Malam 50 menit+50 menit 3G ke sesama Telomsel pukul 17.00 sampai dengan 23.59 dengan harga Rp. 3750. Balasa TM LOOP YA untuk mengaktifkan”.
Balasan ini jika Anda mengirimnya malam hari, namun kalau siang, jamnya berbeda.
Setelah Anda kirim ke 8999, maka Anda akan mendapatkan balasan SMS sebagi berikut: “Talkmania Loop Malam Anda aktif dengan harga Rp3.750. Nikmati 50menit+50 3G ke sesama Telkomsel s.d 24.00. Cek bonys di *889#. NSP TOP Hub; *123 #”.
Setelah itu, berarti TM LOOP Anda sudah berhasil dan Anda bisa menelepon kekasihmu atau menelepon keluarga sepuasnya. (Baca juga: Cara Download Youtube Gratis Tanpa IDM dengan Cepat).
Selama ini, sudah banyak orang mencari informasi tentang info lengkap TM Simpati Loop, Simpati Loop blackberry, Simpati Loop Kaskus, kelebihan Simpati Loop, Simpati Loop Android, Simpati Loop unlimited, Simpati Loop untuk modem, Simpati Loop midnight dan sebagainya.
(Laporan IT Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here