Selama ini, banyak orang mencari informasi seputar harga dan fasilitas Samsung Galaxy Core 2 terbaru 2015.Mereka kebanyakan ada pegiat dunia ponsel, pemilik conter, ada orang yang mencari info jual beli Samsung Galaxy Core 2. Selain itu, mereka juga tak pernah melupakan pencarian seperti info lengkap Samsung Galaxy Core Duos, fasilitas Samsung Galaxy Ace 4, harga Samsung Galaxy Grand 2 dan sebagainya. 
Harga Samsung Galaxy Ace 3 di Semarang, Pati, Demak, Blora, Jepara, juga harga Samsung Galaxy Grand Neo di Kudus, Kendal, Klaten, Temanggung, juga Salatiga, dan juga harga Samsung Galaxy Grand juga mereka cari di internet maupun majalah gadget. Tak hanya itu, informasi seputar harga laptop terbaru, juga harga Samsung Galaxy S5 dan juga harga Samsung Galaxy mereka cari di internet.
Untuk itu, berikut kami sajian harga Samsung Galaxy Core 2 terbaru 2015 untuk wilayah Jawa Tengah.
Harga Samsung Galaxy Core 2 terbaru 2015
Harganya sekitar Rp.1.300.000 bahkan bisa lebih.
Harga tersebut, sudah mendapatkan barang yang original, mulus, garansi resmi dan juga bukan super copy. Anda bisa membelinya di berbagai konter agar tidak tertipu. Sesuai dengan harga Samsung Galxy Core 2 di atas, garansinya adalah 1 tahun dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN).
Fasilitas dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2
Fasilitas dan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 juga harus diketahui sebelum membeli. Selama ini, sudah banyak tips membali HP android Samsung Galaxy Core 2 di media. Untuk itu, berikut beberapa fasilitas dan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 yang dirangkum Litbang IT Harian Jateng.
Sim card Samsung Galaxy Core 2 adalah dual sim. Kemudian, dimensi Samsung Galaxy Core 2 adalah 130.3 x 68 x 9.8 mm dan berat Samsung Galaxy Core 2 sekitar 138 g. Untuk layar Samsung Galaxy Core 2 yaitu TFT capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 4.5 inches (207 ppi pixel density). 
Untuk CPU Samsung Galaxy Core 2 adalah Quad-core 1.2 GHz. Sedangkan untuk fasilitas kamera belakang Samsung Galaxy Core 2 adalah 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Samsung Galaxy Core 2 memiliki pula kamera depan  VGA, dan baterai Samsung Galaxy Core 2 adalah Li-Ion 2000 mAh.
Selanjutnya, Samsung Galaxy Core 2 juga bisa dimasukkan memory ukuran 4 GB, microSD, up to 32 GB. Samsung Galaxy Core 2 juga memiliki Ram ukuran 768 MB. Sedangkan untuk konektivitas, Samsung Galaxy Core 2 adalah HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0. Untuk OS Samsung Galaxy Core 2 adalah Android OS, v4.4.2 (KitKat).
Demikian info harga Samsung Galaxy Core 2 dan juga fasilitas dan dimensi yang dimiliki. Pantau terus informasi teknologi yang dirangkum Harian Jateng. Semoga bermanfaat!
(Laporan IT Harian Jateng/Foto:Tomy).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here