Lowongan kerja di Magelang 2015 terbaru di Industri Garmen ini melalui sistem menarik yang dibuka oleh Dinas Perindustrian dan UMKM Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Sebab, sebelum bekerja, Anda akan mendapatkan pelatihan kerja agar nanti ke depan tidak ada halangan apapun.
Program yang dilakukan Dinas Perindustrian dan UMKM Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini adalah dalam mengentaskan kemiskinan dan pemberantasan pengangguran. Anda bisa mengikuti pelatihan ini, asal Anda memenuhi syarat sesuai yang sudah ditentukan.
Selama ini, sudah banyak informasi pelatihan wirausaha 2015, pelatihan kerja di kapal pesiar, lembaga pelatihan, pelatihan komputer gratis 2015, pelatihan kerja ke luar negeri, pelatihan kerja di Jepang gratis, pelatihan kerja Jember, pelatihan kerja lapangan bahkan banyak orang mencari pengertian kesempatan kerja dan juga makalah kesempatan kerja. (Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru 2015).
Di kalangan akademisi, banyak juga orang mencari teori kesempatan kerja, artikel kesempatan kerja, kesempatan kerja dan pengangguran, contoh makalah kesempatan kerja, masalah kesempatan kerja di Indonesia, data kesempatan kerja juga lowongan pelatihan kerja, pelatihan kerja ke luar negeri, pelatihan kerja karyawan, pelatihan kerja Sidoarjo dan sebagainya. 
Untuk pelatihan kerja di Magelang ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi:
1 Pria/wanita, minimal berumur 18 tahun dan maksimal 26 tahun
2 Tinggi badan minimal 145 cm dan sehat jasmani dan rohani
3 Minimal lulusan SLTP
4 Membawa pas foto ukuran 3×4 sebanyak 3 lembar, fotocopy KTP dan ijazah
5 Bersedia mengikuti pelatihan jahit
Jika Anda diterima, Anda akan mendapat berbagai fasilitas, meliputi asrama, maka sehari tiga kali, alat dan bahan praktik lengkap, fasilitas kesehatan, dan mendapat sertifikat kompetensi standar industri.
Anda jika sudah lolos dan diterima menjadi karyawan, Anda akan mendapatkan beberapa hal;
1 Penempatan industri garmen di Wilayah Jawa Tengah
2 Gaji Pokok UMK Kabupaten/Kota tahun 2015
Hitungan lembur sesuai UU Ketenagakerjaan RI
3 Jamsostek (Tunjangan hari tua, kecelakaan kerja, kematian dan kesehatan).
4 Tunjangan intensif dan lainnya
Jika Anda berminat, silahkan kirim lamaran Anda secepatnya. Jika ingin tahu informasi lebih detail, silahkan hubungi Ulfah 087834396823, atau Jaka S 08562959922.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here