Workhsop Manajemen Zakat, Kamis (14/5/2015).

Rembang, Harian Jateng – Tepat pada Kamis (14/5/2015), di Tawangsari, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, digelar Workshop Manajemen Zakat oleh Lazisnu Rembang. Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda yang digelar Lazisnu Rembang pada tahun 2015 ini.

Kegiatan yang bertajuk “Zakat untuk kesejahteraan ummat dan terbentuknya pengelola zakat yang profesional, amanah dan berkualitas” tersebut dihadiri warga NU Rembang dan juga aktivis NU dan Lazisnu Rembang.  Sebab, pemateri dalam workshop tersebut mengundang Prof Dr H Ahmad Rofiq MA Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah dan juga Drs H Amir Ma’ruf Direktur Eksekutif Lazisnu Pusat).

Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan yang dibuka oleh Bupati Rembang yang juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat dari kalangan NU Rembang. Tak hanya kalangan NU, ada juga peserta dari masyarakat umum dari Rembang yang hadir dalam workshop tersebut. (Baca juga: Pilkada Rembang 2015, Rembang Butuh Bupati Pro Nelayan).

Kegiatan Lazisnu Rembang tersebut sangat bermanfaat untuk mendalami bagaimana manajemen zakat. Hal itu patut dijadikan motivasi bagi Lazisnu di Pati, Lazisnu Blora, Lazisnu Jepara, Lazisnu Kudus, Lazisnu Demak, Lazisnu Grobogan dan Lazisnu di wilayah Jawa Tengah. (Red-HJ45/Foto: Hasan/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here