Semarang, Harianjateng.com – Berita Pasar Johar Semarang tebakar sudah ramai di media massa, bahkandiduga berawal toko pakaian yang terbakar. Dari data yang dihimpun Harian Jateng, terbakarnya Pasar Johar Semarang tersebut terjadi sekitar pukul 20.23 WIB, Sabtu (9/5/2015) malam.
Terbakarnya Pasar Johar tersebut di sekitar Matahari Jalan H Agus Salim Semarang. Dari pengakuan Budi Wahyono (45) pemilik salah satu kios, pihak menduga ada kobaran api dari salah satu kios di toko pakaian. “Informasi yang saya tahu dari kios pakaian yang terbakar,” ujar dia kepada Harianjateng.com.
Belasan mobil pemadam kebakaran saat ini masih memadamkan api yang masih berkobar. Sampai berita ini ditulis, banyak sekali warga sekitar yang melihat kondisi terbaru Pasar Johar yang terbakar. Menurut Budi, dipastikan api akan padam kalau pemadam maksimal melakukan pemadaman dengan maksimal.
Ratusan pedagang di Pasar Johar kini sedang sibuk mengamankan barang dagangannya. Mereka panik karena api melalap toko, kios yang ada di sana. Api diduga berasal dari kios pakaian yang terbakar, kemudian menjalar ke beberapa kios di sekitarnya. (Red-HJ56/Foto: Detik.com).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here