Djoko Setijowarno (baju biru) saat mengambil formulir di KTM, kemarin.

Semarang, Harianjateng.com – Sekitar pukul 08.30 WIB Sabtu (9/5/2015), Djoko Setijowarno Dosen Unika Soegijapranata mengembalikan formulir pendaftaran di Koalisi Tugu Muda Semarang, Jalan veteran Nomor 32 Semarang. Pengembalian tersebut diwakili oleh asistennya, yaitu Johan Susilo bersama satu rekannya. Seperti diketahui, sebelumnya Djoko Setijowarno sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Semarang di sekretariat Koalisi Tugu Muda Semarang yang bertempat di kantor DPD Partai Golkar Semarang.


Koalisi Tugu Muda (KTM) kini terus menggerakkan sayapnya yang dibangun oleh PKS, Golkar dan Demokrat Kota Semarang. Dalam rangka mempersiapkan Pilwakot Semarang 2015 ini, penjaringan calon atau pencalonan secara terbuka pun dibuka lebar kepada masyarakat Kota Semarang. (Baca juga: Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Maju Pilwakot Melalui Koalisi Tugu Muda).

Secara resmi, Koalisi Tugu Muda Semarang menerima pengembalian berkas Calon Walikota dari Dosen Unika Soegijapranata yaitu Djoko Setijowarno. Sesuai jadwal tim penjaringan Koalisi Tugu Muda, penutupan dan pengembalian formulir pendaftaran akan dilayani sampai Sabtu (9/5/2015) pukul 24.00 WIB di Jalan Veteran Nomor 32 Semarang.

Sampai pagi, sekitar pukul 09.50 WIB, sudah ada dua pendaftar yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Semarang, yaitu Rudy Sulaksono dan Djoko Setijowarno. Tak hanya di Koalisi Tugu Muda, saat ini bursa pencalonan di Koalisi Garuda Matahari yang dibangun oleh Partai Gerinra dan PAN juga kian memanas.

Bursa pencalonan di Koalisi Tugu Muda semakin memanas, apalagi Djoko merupakan Pakar Transportasi dari Unika Soegijapranata yang juga akademisi. Sebelumnya, ia juga mendeklarasikan diri sebagai kandidat calon Walikota Semarang yang siap memimpin Semarang pada tahun 2015-2020. (Red-HJ45/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here