Lomba Cipta Desain Gedung IsDB UIN Walisongo Semarang terbaru 2015  ini merupakan salah satu lomba yang digelar ole panitia Sayembara Universitas Islam Negeri Walisongo pada Tahun Anggaran 2015. Panitia akan menggelar Lomba Cipta Desain Gedung IsDB UIN Walisongo Semarang atau gedung Bangunan Islamic Development Bank (IsDB) UIN Walisongo Semarang.
Lomba Cipta Desain Gedung IsDB UIN Walisongo Semarang ini juga ada dokumennya, yaitu Dokumen Sayembara ini disusun berdasarkan Peraturan Presiden Republik  Indonesia Nomor 54 Tahun 2010 tentang pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah yang telah diubah terakhir dengan perubahan keempat Peraturan Presiden No 4 Tahun 2015 beserta petunjukteknisnya. Lomba ini merupakan lombca cipta Desain Gedung Bangunan Islamic Development Bank (IsDB) yang digelar dalam rang Pembuatan  Gedung Bangunan Islamic Development Bank (IsDB).
Bagi yang menang, akan mendapatkan hadiah menarik.
Pemenang Utama Rp. 40.000.000
Penghargaan I Rp. 12.500.000
Penghargaan II Rp   7.500.000
Bagi yang berminat, berikut persyaratan peserta:
1 Sayembara ini terbuka bagi masyarakat yang memiliki kompetensi dalam bidang  arsitektur yang memiliki Sertifikat Keahlian Arsitektur (SKA) Madya/Utama;
2 Peserta dapat terdiri atas perseorangan, kelompok (tim) maupun  konsultan arsitektur yang memiliki Sertifikasi Badan Usaha dalam bidang arsitektur.  Bagi  peserta yang  berkelompok  diperkenankan  hanya   Ketua Kelompok  yang  memiliki  SKA  Madya/Utama.  Peserta  disarankan  untuk  beker]a  sama/ berkolaborasi  dengan  disiplin  ilmu  lainnya  (ahli  struktur,  ahli  ME,  dsb)  dalam mengikuti sayembara ini.
3 Panitia  Sayembara  dan  Pegawai  di  Lingkungan  UIN  Walisongo  serta  peserta  perorangan yang terafiliasi baik secara pribadi maupun profesional dengan Dewan  Juri tidak dibolehkan mengikuti sayembara ini. (Baca juga: Ikuti Lomba Foto dan Film Pendek Berhadiah Rp 45 Juta).
Pendaftaran dan pengambilan dokumen sayembara.
Hari/Tanggal: 5 Mei 2015 sampai 13 Mei  2015
Waktu: 08.00 – 16.00 WIB
Tempat : Sekretariat Panitia Sayembara  (Bagian ULP UIN Walisongo  Jl.
Walisongo No.3 – 5 Tambakaji Ngaliyan Semarang). 
Bagi yang berminat, silahkan unduh formulirnya DI SINI atau kunjungi website resmi UIN Walisongo Semarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here