Semarang, Harianjateng.com – Sekitar pukul 14.00 WIB, Edy Prayitno Ige Wartawan Radio Elshinta ambil formulir Calon Walikota di Koalisi Tugu Muda, Kamis (7/5/2-15) di Jalan Veteran Nomor 32 Semarang, Jawa Tengah. Kedatangannya disambut baik Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Koalisi Tugu Muda Semarang yang dibangun oleh PKS, Golkar dan Demokrat.
Pria yang disapa Edy Prayitno tersebut merupakan wartawan Radio Elshinta yang mengambil formulir penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Semarang dengan didamping beberapa seniman. Kedatangan Edy disambut baik Ade Wardana SE Ketua Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda, Wakil Tim Penjaringan Suharsono SS, MSi dan juga Sekretaris Tim Penjaringan Wahyu Winarto serta beberapa panitia penjaringan Koalisi Tugu Muda Semarang. (Baca juga: Staf Ahli Walikota Semarang Diminta Hendi Tak Ditahan).
“Bismillah saya mendaftarkan diri ke Koalisi Tugu Muda sebagai calon Walikota Semarang,” ujar Edy. Dengan mengenakan baju santai, pria berkacamata tersebut ingin mengembalikan Kota Semarang sebagai kota berbudaya. Edy Prayitno adalah pendaftar keempat di Koalisi Tugu Muda Semarang yang mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Semarang periode 2015-2020.
Selain berorasi, ia juga membagikan rillis orasi kepada Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda Semarang dan juga beberapa tim Koalisi Tugu Muda yang bertempat di lantai dua tersebut. Setelah mengambil formulir, Edy Prayitno berdiskusi dengan Ketua Koalisi Tugu Muda Agung Budi Margono ST MT, dan Sekretaris Kaolisi Tugu Muda H Agung Priyambodo, SE yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang. (Red-HJ56/Foto: HI/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here