Pati, Harianjateng.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pati Jateng akan gelar Pelajar Bersholawat bersama Alumni MA Yataba Alasdowo Pati, MA Manahijul Huda Ngagel Pati, MA Madarijul Huda Kembang Pati, dan SMK Arridlo (Yamamadlo) Pati.

Sesuai rencana, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Jumat 22 Mei 2015. (Baca juga: Dukuhseti Pati Dulu Dikenal Kota Prostitusi, Sekarang Menjadi Kota Santri).

Kegiatan yang digawangi pelajar tersebut merupakan salah satu kegiatan menarik di Dukuhseti, Pati. Apalagi, kegiatan Pelajar Bersholawat tersebut akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Alasdowo, Dukuhseti, Pati. Tak hanya itu, kegiatan tersebut terbuka untuk semua kalangan, terutama pecinta sholawat Nabi Muhammad Saw.
Sesuai rillis panitia, dalam kegiatan Pelajar Bersholawat tersebut akan dihadiri beberapa tokoh. Pertama, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dari Jepara. Kedua, Habib Muhammad Al-Aidit dari Tayu Pati dan ketiga adalah KH. Asroruddin Sulaiman dari Dukuhseti Pati. Tak hanya itu, para ulama, kiai, sesepuh dan tokoh masyarakat se Kecamatan Dukuhseti Pati juga akan menghadiri kegiatan ritual Islam tersebut.
Selama ini, banyak sekali kegiatan yang digelar oleh pengurus IPNU atau pun IPPNU di Jawa Tengah maupun di Indonesia. Seperti, PAC IPNU Kudus, PAC IPNU Demak, PAC IPNU Rembang, PAC IPNU Jepara,  PAC IPNU Grobogan dan seluruh PAC IPNU maupun IPPNU di wilayah Jawa Tengah. (Red-HJ45/Foto: PAC IPNU-IPPNU).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here