Windu Suko Basuki saat mengambil formulir, Rabu (6/5/2015).

Semarang, Harianjateng.com – Sekitar pukul 11.32 WIB Rabu (6/5/2015), Windu Suko Basuki mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Semarang di Koalisi Tugu Muda Semarang di Sekretariat Bersama Koalisi Tugu Muda, Jalan Veteran No 32 Semarang.

Windu Suko Basuki SH adalah anggota DPRD Kota Semarang dari Partai NasDem Priode 2014-2019. Windu yang juga mantan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Semarang mendaftarkan diri didampingi beberapa asistennya di Koalisi Tugu Muda tersebut, kedatangannya disambut baik Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda Semarang.

Saat mengambil formulir, ia dilayani Ketua Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda Ade Wardana SE, didampingi Guruh panitia penjaringan Koalisi Tugu Muda perwakilan dari PKS Kota Semarang, dan Ikhsan dari panitia penjaringan dari Partai Demokrat Kota Semarang. Setelah mengambil formulir pendaftaran, ia juga berdiskusi dengan H Agung Priyambodo, SE, ST Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang  yang juga Sekretaris Koalisi Tugu Muda Semarang beserta Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda Kota Semarang.

Sebelumnya, ada tokoh yang sudah mengambil formulir di Koalisi Tugu Muda Semarang, yaitu Dr H Mahfudz Ali, kemarin Selasa (5/5/2015). (Baca juga: Mahfudz Ali Ambil Pendaftaran Bakal Calon Walikota Semarang di Koalisi Tugu Muda). Suko, tercatat sebagai pendaftar kedua di Koalisi Tugu Muda Semarang setelah Mahfudz Ali. (Red-HJ55/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here