Rudy Sulaksono saat menerima formulir, Rabu (6/5/2015).
Semarang, Harianjateng.com – Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang periode 2015-2015 yang digelar Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda kini mulai ramai. Koalisi yang dibangun oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang, Partai Golkar Kota Semarang, Partai Demokrasi Kota Semarang ini sudah mengantongi tiga orang yang mengambil formulir.
Sampai Rabu (6/5/2015), sudah ada tiga pengambil formulir pendaftaran, mereka adalah Dr H Mahfudz Ali, SH, MSi, Windu Suko Basuki, SH dan Rudy Sulaksono, ST. Pada Rabu (6/5/2015) sekitar pukul 14.55 WIB, Rudy Sulaksono mengammbil formulir penjaringan balon Walikota di Koalisi Tugu Muda Semarang. (Baca juga: Windu Suko Basuki Ambil Formulir di Koalisi Tugu Muda Semarang).
Ia ditemui langsung oleh panitia Tim Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang yang diusung Koalisi Tugu Muda, yaitu Guruh dari PKS Kota Semarang dan Hamidulloh Ibda dari perwakilan Partai Golkar Kota Semarang. Di hadapan panitia, Rudy mengatakan siap maju dalam Pilwakot Semarang 2015 ini. “Semoga saya nanti mendapat dukungan dari masyarakat,” ujar dia, di Jalan Veteren Nomor 23 Semarang tersebut. 
Rudy Sulaksono adalah warga Semarang yang mengambil formulir ke Koalisi Tugu Muda dari jalur independen. Ia juga pernah mengikuti pencalonan Walikota-Wakil Walikota Semarang pada Pilwakot Semarang tahun 2010 lalu. Namun, atas hasil yang diperoleh, ia tak menang karena hanya mendapat suara sebanyak 59.250 atau 8,10 persen. Saat itu, Rudi Sulaksono ST berpasangan dengan M. Najib SAg yang harus berebut suara dengan sengit.
Panitia penjaringan Koalisi Tugu Muda Kota Semarang, membuka kepada siapa saja yang ingin maju dalam Pilwakot Semarang 2015 ini. Koalisi Tugu Muda juga memberi peluang kepada masyarakat dengan membika pengambilan formulir pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota Semarang akan dibuka sampai Sabtu 9 Mei 2015. (Red-HJ45/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here