Pengurus IWABRI Blora

Blora, Harianjateng.com – Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Bank BRI Cabang Blora menggelar resepsi HUT IWABRI ke 15 tahun 2015 di Bank BRI Kantor Cabang Blora, Selasa (5/5/2015) kemarin. Acara tersebut merupakan puncak acara Hari Ulang Tahun IWABRI ke 15 yang sebelumnya digelar berbagai kegiatan, seperti lomba-lomba, bakti sosial, GNOT.

Rumaniyatun SPd, pengurus IWABRI Cabang Blora mengatakan puncak kegiatan HUT IWABRI ke 15 tahun 2015 adalah tanggal 5 Mei 2015. “Kegiatannya lomba-lomba, bakti sosial dan puncaknya sore ini,” ujar dia, kemarin.

Kiprah IWABRI Cabang Blora memang perlu diapresiasi. Organisasi yang anggotanya istri dari pegawai Bank BRI ini merupakan wadah berkumpulnya perempuan untuk meningkatkan kualitas mereka. Tak hanya itu, IWABRI juga menjadi wahana bersilaturahmi antar istri pegawai Bank BRI.

“Pas puncak digelar resepsi ditandai dengan potong tumpeng oleh Bapak Panca dan Ny. BRI Cabang Blora,” beber guru SD tersebut. Menurut Rumaniyatun, HUT IWABRI ke 15 sudah jatuh pada 25 April 2015 lalu. Akan tetapi, khusus IWABRI Blora digelar kegiatan dan memuncaki HUT tersebut pada 5 Mei 2015.

HUT IWABRI ke 15 tahun 2015 ini, khusus IWABRI Cabang Blora mengusung tema “Pentingnya Peran Istri dalam Membangun Kesuksesan dan Keharmonisan Keluarga”. Dipastikan, IWABRI Cabang Blora akan tetap menggelar kegiatan pada HUT IWABRI tahun 2016, HUT IWABRI tahun 2017, tahun 2018 dan seterunya. Hal itu juga patut dicontoh segenap IWABRI Cabang Rembang, IWABRI Cabang Pati, IWABRI Cabang Grobogan, IWABRI Cabang Demak, IWABRI Cabang Kudus, IWABRI Cabang Kendal, IWABRI Cabang Semarang dan umumnya di Jawa Tengah. (Red-HJ45/Foto: Rum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here