Utusan Mahfudz Ali saat mengambil formulir di sekretariat KTM.
Semarang, Harianjateng.com – Bursa Pemilihan Walikota (Pilwakot) Semarang 2015 kini kian ramai. Banyak koalisi bermunculan, selain Koalisi Garuda Matahari yang dibangun oleh Partai Gerindra Kota Semarang dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Semarang, ada juga Koalisi Tugu Muda yang dibangun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang, Partai Golkar Kota Semarang dan Partai Demokrat Kota Semarang.
Tepat pada Selasa (5/1/2015) siang, Dr Mahfudz Ali, SH, MSi mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Semarang periode 2015-2020 di Sekretariat Bersama Koalisi Tugu Muda, Jalan Veteran No 23 Semarang. Dalam kesempatan tersebut, Mahfudz Ali mengutus Ery untuk mengambilkan formulir tersebut. (Baca juga: Koalisi Tugu Muda Semarang Buka Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang).
Semakin ramainya bursa pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Semarang periode 2015-2020, membuat Mahfudz Ali ambil formulir pendaftaran Calon Walikota Semarang di Koalisi Tugu Muda yang diwakilkan utusannya untuk datang langsung di Sekretariat Bersama Koalisi Tugu Muda yang bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kota Semarang.
Kedatangan utusan Mahfudz Ali tersebut disambut Ketua Koalisi Tugu Muda, Agung Budi Margono dan juga Sekretaris Koalisi Tugu Muda, Agung Priyambodo di Kantor DPD Golkar Kota Semarang tersebut. Saat pengambilan formulir, utusan Mafudz Ali juga didamping Ade Wardana selaku Ketua Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda dan juga beberapa panitia Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda. (Red-HJ35/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here