Semarang, Harianjateng.com – Koalisi Tugu Muda Semarang Buka Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang yang dimulai Senin 4 Mei 2015 sampai Sabtu 9 Mei 2015 di kantor DPD Partai Golkar Kota Semarang, Jalan Veteran Nomor 32 Semarang.
Pendaftaran yang digelar di lantai dua atau sekretariat Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda tersebut terbuka untuk masyarakat yang mau maju dalam Pilwakot Semarang 2015 ini.
Koalisi Tugu Muda yang dibangun oleh Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat ini nanti akan bersaing dengan partai lain, baik dari Koalisi Garuda-Matahari yaitu Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) atau dari kandidat calon Walikota yang diusung PDIP dan partai lain dalam Pilwakot Semarang yang akan dihela Desember 2015 ini.
Koalisi Tugu Muda merupakan koalisi Partai Golkar, PKS dan Demokrat yang dideklarasikan pada Minggu (3/5/2015) kemarin. Saat ini Koalisi Tugu Muda dipimpin Agung Budi Margono dan Agung Priyambodo sebagai sekretaris. (Baca juga: Mahfudz Ali Ambil Formulir Pendaftaran Calon Walikota Semarang di Koalisi Tugu Muda).
Sampai Selasa (5/5/2015), penjaringan masih dilakukan di sekretariat bersama di Kantor DPD Golkar Kota Semarang. Ketua Tim Penjaringan, Ade Wardana, SE beserta wakilnya, Suharsono, SS, MSi dan sekretaris Tim Penjaringan Koalisis Tugu Muda saat ini masih menjaring siapa saja yang akan mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang.
Mereka juga menyiapkan berbagai formulir pendaftaran sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang yang nanti diusung dari Koalisi Tugu Muda yang terdiri atas PKS, Partai Golkar dan Partai Demokrat. (Red-HJ46/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here