Siapa saja artis pemeran film horor? Ya, salah satunya adalah Julia Perez yang kapok shooting film horor sejak diikuti Nyai Roro Kidul atau Nyi Roro Kidul. Dirinya, pada Jumat (1/5/2015) di Trans 7 mengaku kapok dan sudah beberapa tahun ini tak main di film horor.
Kesurupan, ditemui makhluk halus, dibayang-bayangi, melihat penampakan genderuwo, pocong, tuyul, adalah risiko para artis yang bermain film horor. Tak heran, banyak artis yang bermain di film horor hanya beberapa artis tertentu saja. (Baca juga: Marissa Nastuion yang Cantik Tergoda Berlian).
Sebagai artis yang cantik dan seksi, Julia Perez sering memerankan dan bermain film horor yang ia bintangi. Ternyata, hal itu tak membuat Jupe aman, namun sebaliknya. Sebab, Julia Perez mengaku sering diikuti Nyai Roro Kidul. Apalagi, sejak 2012 ia melakukan ritual mandi di Pantai Selatan yang sudah ia lakukan beberapa tahun lalu. “Saya sudah berhenti tiga tahun nggak showting film horor kan,” ujar dia di Trans 7, Jumat pagi (1/5/2015).
Selama ini, Julia Perez atau Jupe yang berumur 34 ini mengaku banyak dibayang-bayangi makhluk halus. Bahkan, ia tak berani main film horor meskipun honornya lumayan besar.
Jupe memang artis terkenal. Terbukti, banyak orang mencari Film Julia Perez, Julia Perez Belah Duren, Julia Perez Kapanlagi, Julia Perez Facebook, Julia Perez Mp3, berita Julia Perez, Film Basah Julia Perez bahkan Julia Perez instagram juga dicari masyarakat di internet. Mantan kakasih Gaston Castano ini mengatakan kalau risiko main di film horor memang harus ditanggung artis tersebut.
Jupe memang artis yang dinilai multibisa. Sebab, selain main film, Jupe juga bisa nyanyi, menjadi presenter dan menjadi model dan juga sangat memukau di bintang iklan. Jupe merupakan salah satu artis papan nama di Indonesia. Profil lengkap dan biodata Julia Perez juga menjadi bacaan setiap orang di Indonesia, terutama bagi penggemarnya.
Takut tak Laku
Namun belakangan ini, Julia Perez juga galau karena ia menderita penyakit berbahaya. Ia bahkan pesimis dan yakin tak laku di dunia hiburan lagi. “Saya pikir saya enggak laku lagi, karena mana mau orang nge-hire orang sakit. Alhamdulillah sekarang sih sudah ada program (kegiatan keartisan) lagi,”  kata dia.
Hal itu diungkapka Jupe pada wawancara di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) beberapa waktu lalu. Pelantun lagu Aku Rapopo  tersebut juga mengatakan, dirinya pasrah atas derita penyakit yang ia dera saat ini.
“Kita tahu rezeki itu enggak ketukar. Alhamdulillah sudah sehat sekarang, sudah bisa kerja lagi, besok shooting klip lagi,” papar dia seperti yang dilansir Kompas, Jumat (1/5/2015). Jupe yang juga pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini mengaku pasrah atas penyakit yang dideranya. Akan tetapi, Jupe merasa lega setelah pemulihan pasca operasi ovarium di Singapura.
(Laporan Artis Harian Jateng/Foto: Kompas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here