Deretan nama artis kini mulai banyak yang tergoda dengan berlian bahkan batu akik. Salah satunya adalah Marissa Nasution yang tergoda dengan berlian. Bahkan, ia hobi mengoleksi berlian dari berbagai jenis dan harga yang beragam. Artis cantik tersebut, tak pernah kabur dari dunia glamor, dan selalu tampil mewah di depan layar kaca.

Biografi lengkap Marissa Nasution yang sudah dikenal banyak orang, kini menjadikan aktris dan model tersebut semakin terkenal. Ia mengaku, sangat suka kepada berlian sebagai perhiasan yang ia pakai. Presenter yang juga mantan VJ MTV atau dikenal sebagai VJ Marissa ini mengatakan tak pernah punya budget khusus dalam membeli perhiasan.

“Aku kalau belanja berlian jarang banget. Kebanyakan justru dari hadiah orang-orang terdekat aja,” ujar dia.  Hal itu diungkapkan dia saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan tak lama ini. (Baca juga: Bella Shofie Artis Terkaya 2015 dengan Barang-barang Mahal dan Mewah)

Marissa Senang Koleksi Perhiasan
Selain dikenal sebagai aktris, Marissa sebenarnya masih akrab disapa VJ Marissa oleh sebagain besar penggemarnya. Ia dikenal sebagai presenter cantik dalam sebuah acara musik yang digemari sebagian besar pemuda dan remaja di Indonesia.

Marissa Nasution adalah artis yang lahir di Jakarta pada 1986 dengan keturunan Jerman-Batak. Artis cantik blesteran tersebut menjelaskan senang menyimpan perhiasan. Bahkan, Marissa menyebut kerap dihadiahi perhiasan berlian oleh orang terdekatnya. “Ada perhiasan dari ibu dan oma yang aku simpan, turun temurun yang nanti bisa aku kasih ke anak aku. Jadi valuenya jadi lebih tinggi karena pemberian turun-temurun,” papar dia.

Marissa yang juga istri dari Warren Conrad ini ini juga menyatakan lebih suka perhiasan model seperti anting, kalung yang bergaya simpel dan juga klasik. Artis cantik yang dikenal sebagai VJ Marissa ini juga pernah membintangi film Get Married 2 (2009) yang saat ini menyukai perhiasan terutama anting dan kalung.

“Aku suka jenis anting dan kalung. Kalau model aku suka yang klasik, simple dan elegan. Karena kalau yang klasik biasanya modelnya bisa mengikuti jaman. Modelnya bisa dipakai sampai kapan pun,” kata dia. 

Dalam catatan profil lengkap Marissa Nasution, ia juga merupakan aktris yang berlakon di film Air & Api (2015). Ia mengaku, memakai perhiasan dalam momen tertentu saja dan tidak setiap waktu saat bepergian. “Nggak selalu ya. Lihat-lihat momennya juga. Kalau cuma pergi belanja ya nggak perlu pakai yang mewah-mewah. Kecuali acara yang formal,” jelas dia.

Artis yang mulai aktif sejak tahun 2007 ini mengaku masih akan terus aktif di jagad hiburan. Sejak awal karier Marissa Nasution lumayan lama, yaitu terhitung tahun 2007 sampai tahun 2015 ini. Uasi film terbarunya yaitu Air & Api tayang di bioskop, Marissa juga menjelaskan ada satu film lagi yang dibintanginya, yang segera tayang tahun ini juga.

“Kesibukan masih seperti biasa ya. Film aku baru juga diputar di bioskop. Nanti ada lagi satu film lagi yang rencananya tayang bulan depan ini,” beber dia.

Sebagai aktris yang juga sempat membintangi film 99 Cahaya di Langit Eropa ini, Marissa kini terus berkarier di dunia hiburan. Meskipun sudah bersuami, namun Marissa Nasution masih aktif ti twitter, instagram dan profil, biodata lengkap serta film dan foto-fotonya juga masih digemari pada remaja dan pemuda Indonesia. Apalagi, Marissa Nasution kini gemar pada perhiasan yang sangat memikat pada pria saat dikenakannya.

Sebagai artis papan atas, di dunia internet, Marissa Nasution sering dicari informasi seputar agama Marissa Nasution, pacar Marissa Nasution, Marissa Nasution kaskus, profil lengkap Marissa Nasution, Marissa Nasution twitter, Marissa Nasution instagram, Marissa Nasution Kapanlagi sampai dollhouse Marissa Nasution. Hal itu membuktikan kalau VJ Marissa ini banyak penggemarnya.
(Laporan Artis Harian Jateng/Foto: Koran Jakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here