Salah satu baliho politik di Rembang.
Rembang, Harianjateng.com – Kondisi politik di Kabupeten Rembang, Jawa Tengah kini mulai memanas. Banyaknya baliho dari bakal calon Bupati Rembang kini mulai bermunculan dan dipajang di berbagai titik pusat Kota Rembang maupun di desa-desa dari hasil pantauan Harianjateng.com, Rabu (29/4/2015).
Hal itu membuktikan bahwa baliho kandidat calon Bupati Rembang bermunculan yang menjadi dinamika politik yang muncul sebelum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rembang yang sesuai rencana dihela tahun 2015 ini.
Menjamurnya baliho dan spanduk politik di Rembang Bangkit tersebut membuktikan antusiasme pencalonan Bupati Rembang semakin sengit. Apalagi, secara terbuka, kandidat Bupati Rembang tersebut memasang baliho di tempat-tempat strategis di Kabupaten Rembang tersebut.
Salah seorang kandidat yang sudah terbuka memajang baliho adalah H. Harno, SE yang saat ini mulai menebar gambarnya di mana-mana. Ia memajang baliho dengan tulisan “Mohon doa restu & dukungannya. Siap lebih baik, profesional, kuat dan merata”.
Munculnya baliho politik tersebut, mengindikasikan bahwa mesin politik di Rembang semakin dinamis. Meskipun belum ada rambu-rambu terbuka dari KPU Rembang, namun nyatanya banyak baliho bermunculan.  (Red-Harian Jateng/H66/Foto: Hakim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here