Jakarta, Harianjateng.com –  Microsoft jual 8,6 juta perangkat Lumia di Q3. Microsoft telah mengumumkan pendapatan fiskal Q3 (kuartal yang berakhir pada tanggal 31 Maret) tahun 2015, dengan mengungkapkan penjualan 8,6 juta perangkat Lumia. Ini merupakan fenomena luar biasa yang dicapai Microsoft.

Jumlah tersebut naik 18 persen penjualan year-on-year, tapi turun 18 persen dibandingkan kuartal sebelumnya. Penjualan Lumia membawa pendapatan sebesar 1,4 miliar dolar AS, turun 16 persen dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu. 

Microsoft mengatakan penurunan itu disebabkan oleh tingginya royalti perangkat low-end. Microsoft sebagai perusahaan software juga mengungkapkan telah menjual total 24,7 miliar feature phone di kuartal tersebut, turun dibandingkan kuartal yang sama tahun lalu. “Pasar untuk feature phone terus menurun,” kata Microsoft, demikian GSM Arena.
Sebagai bukti peminat Microsoft Lumia semakin banyak, saat ini hampir sebagian besar pecinta barang elektronik mencari informasi harga Microsoft Lumia, Microsoft Lumia 535, harga Microsoft Lumia 730, Microsoft Lumia 530, harga Microsoft Lumia 930, Microsoft Lumia Phones, Microsoft Lumia 830, Microsoft Lumia Series dan sebagainya.
Produk Microsoft selama ini sudah berada di berbagai perangkat, baik Lumia maupun perangkat android lainnya. Hal itu membuktikan bahwa Microsoft menjadi salah satu hasil karya yang mengagumkan.

Kini Microsoft juga akan mengeluarkan Lumia 540 Dual SIM. Anda bisa mendapatkan semua manfaat layanan Microsoft dan lihat semua aplikasi dan game yang lebih seru di layar HD 5 inci. Anda juga memantau perkembangan dan informasi Lumia 540 Dual SIM di websiter resmi Microsoft.

Tak hanya di Jakarta, sebenarnya produk Microsoft beredar pula di Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Microsoft juga beredar dan masuk di Lumia yang beredar di Surabaya dan sebagainya.
Perusahaan software sekelas Microsoft tidak hanya menguasai gadget, laptop, BB, namun hampir semua android berbasis Microsoft, baik yang berbedar di Jawa, Bali, Sumatera maupun di pulau Kalimantan. (Red-Harian Jateng/ant/HJ34/Foto: Lumia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here