Hotel Motel Alam Indah Semarang ini merupakan salah satu hotel murah di kawasan Gombel Kota Semarang, Jawa Tengah. Hotel Motel Alam Indah Semarang juga menjadi daftar penginapan murah Semarang yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan.
Selama ini memang banyak yang mencari informasi seputar lokasi Hotel Motel Alam Indah Semarang, kemudian juga daftar harga kamar Hotel Motel Alam Indah Semarang, fasilitas Hotel Motel Alam Indah Semarang dan lain sebagainya.

Sebab, di Kota Semarang selain Hotel Motel Alam Indah Semarang, banyak dijumpai hotel murah Semarang, kemudian juga losmen murah Semarang, wisma murah Semarang, penginapan murah dan homestay murah Semarang yang digunakan untuk menginap saat berwisata di Kota Semarang.

 

 

Tarif Hotel Motel Alam Indah Semarang
Tarif Hotel Motel Alam Indah Semarang sekitar Rp 160.000 hingga Rp 500.000 per malam. Harga Hotel Motel Alam Indah Semarang biasanya disesuaikan dengan fasilitas yang didapatkan dan bisa berubah kapan saja.

 

 

Fasilitas Hotel Motel Alam Indah Semarang
Fasilitas Hotel Motel Alam Indah Semarang selain kamar nyaman dengan berbagai pilihan, juga terdapat berbagai fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan para pengjung.
Di hotel ini anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti Alam Indah Resto, Alam Indah Meeting Room serta Alam Indah Ballroom. Meeting room tersebut berkapasitas 500 orang.

 

Alamat Hotel Motel Alam Indah Semarang
Alamat Motel Alam Indah Semarang berlokasi di Jalan Setiabudi No. 12-14 Gombel, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.
Lokasi dari Hotel Motel Alam Indah ini terdapat pada kawasan Semarang Atas tepatnya pada Bukit Gombel.

Nomor Telepon Hotel Motel Alam Indah Semarang
Nomor Telepon Hotel Motel Alam Indah Semarang adalah (024) 747 1911, 747 2632, 747 2876. Silahkan hubungi nomor telepon tersebut, dan tanyakan apa saja info kamar, reservasi, booking, atau cara memesan kamar Motel Alam Indah Semarang yang sangat terjangkau bagi semua wisatawan. Selamat mengunjungi Hotel Motel Alam Indah Semarang. (Red-HS99/Foto: Harian Semarang).

Tinggalkan Komentar